Model Baju Anak Muslimah Apa Saja Sih?

Model Baju Anak Muslimah 

Model Baju Anak Muslimah Bagi para orang tua, khususnya yang muslim, memilih model baju anak muslimah sesuai syariat islam adalah hal yang wajib. Hal ini tentu harus diterapkan sejak dini. Tak terkecuali kepada anak-anak perempuan. Perempuan tentu wajib menutup auratnya sesuai dengan perintah Allah SWT. Terkadang, menutup aurat harus diajarkan sejak dini kepada anak-anak perempuan. Namun, namanya masih anak-anak tentu akan timbul rasa ketidakmauan mereka untuk menutup aurat dari kecil karena suatu alasan. Biasanya merasa tidak nyaman dengan pakaian muslim mereka. Nah, oleh karena itu, penting bagi orang tua untuk memilih baju muslim anak terbaru, namun tetap sesuai dengan syari’at islam.

Banyak Model Baju Anak Muslimah Di Pasaran

Baju anak muslimah tersedia dengan begitu banyak model. Namun, Bagi para orang tua yang ingin anaknya tampil modis dengan syari’at islam, tidak ada salahnya untuk memilih model baju gamis terusan. Model baju ini memang sangat laris di pasaran. Mengapa? Model gamis terusan ini memiliki banyak varian untuk anak-anak perempuan anda. Ada berbagai varian yang tersedia, diantaranya dengan variasi rempel, variasi pita, variasi Bungan atau bahkan dengan karakter kartun tertentu. Motifnya juga beragam seperti, motif abstrak, polkadot, atau juga yang polos. Pas sekali jika anda memilih model gamis terusan sebagai baju anak muslimah. Gamis terusan ini umumnya digunakan oleh anak perempuan yang pendiam.

Gamis Setelan : Salah Satu Model Baju Anak Muslimah  

Selain gamis terusan, ada juga baju model gamis yang terkenal, yaitu gamis setelan. Seperti namanya, gamis model ini berupa setelan atau pasangan yang terdiri dari baju atasan dan rok atau celana. Sama dengan gamis terusan, gamis setelan juga memiliki banyak varian dan ragam. Bedanya, gamis setelan ini umumnya dipakai oleh anak perempuan yang terkesan aktif, karena modelnya tidak mengganggu aktivitasnya. Selain itu, dalam pemilihan baju anak muslimah ini ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Pertama, pilihlah bahan yang nyaman dan tidak panas. Kedua, pilihlah warna yang cocok dengan warna kulit si anak. Ketiga, sesuaikan bentuk baju dengan bentuk tubuh si anak, agar nantinya si anak tidak merasa terganggu ketika memakai model baju anak muslimah tersebut. 

0 komentar:

Posting Komentar