Menjadi TopSeller di Online Shop
Menjadi TopSeller di Online Shop
1. Always have new item
calon pembeli selalu mengharapkan sesuatu yang baru dan berbeda. Pastikan ada sesuatu yang baru yang ditawarkan di toko online kita
2. Use effective keyword
gunakan kata yang tepat. Evaluasi berbagai keyword yang sering digunakan untuk produk tersebut.
3. Great image
Pilih foto yang berkualitas, ambil dari berbagai sudut, termasuk gambar detailnya.
4. Sale!
Diskon sangat menarik untuk dapat meningkatkan penjualan di website kita. Kombinasikan berbagai teknik penawaran terbatas.
5. Free shipping
Tawarkan pelayanan gratis ongkos kirim. Walaupun sebenarnya semua tahu biaya kirim sudah termasuk dalam harga produk.
6. Handing time 24 hours
Setelah pembeli melakukan konfirmasi pembayaran, pastikan produk segera dipacking dan dikirim. Usahakan proses ini kurang dari 24 jam.
7. Ship worldwide
Siapkah kita melayani ke seluruh dunia? internet tidak saja menjangkau 1 kota dan propinsi kan...
8. Express & regular shipping
biarkan pembeli menentukan prioritas kirimannya. Bayar lebih mahal dengan pelayanan lebih juga banyak dicari
9. Clear payment mode
Jelaskan sistem dan model pembayaran yang mudah dipahami calon pembeli. Buat kemudahan dengan menerima berbagai metode pembayaran
10. Warranty
Berikan garansi dalam pelayanan Anda. Bisa seperti 7 hari bisa ditukar, atau garansi uang kembali jika barang tidak diterima dalam beberapa hari.
11. Bonus, Respon maksimal 48 jam
Pelayanan adalah hal yang paling utama. buat kepercayaan dengan memberikan respon sms/ chat/ email secepat mungkin
sumber: annasahmad.com
0 komentar:
Posting Komentar