Mimpi



Berikut ini tulisan sharing yang berasal dari salah satu anggota milist tda mengenai mimpi, semoga bermanfaat :)

Selamat hari senin untuk semua TDA member diseluruh Indonesia.
Saya mau share sedikit pengalaman saya memulai usaha, mungkin bermanfaat bagi rekan-rekan startup sekalian.
Ini adalah masalah mimpi, ya benar masalah mimpi. Untuk memulai sebuah usaha ternyata tak hanya berkutat masalah motivasi,permodalan dan teknik yang harus dimiliki, tapi juga ternyata ada peran mimpi didalamnya.
Ketika awal-awal saya bekerja, saya mempunyai sebuah mimpi besar untuk memiliki usaha sukses, menggurita dan eksis dimana saja, ingin mapan baik secara financial maupun sosial.
Mimpi itu terus datang dan datang , dan pada akhirnya karean mimpi itu saya yang penakut,skeptis dan pesimistis berani untuk keluar dari zona nyaman, nekat dan penuh semangat memulai usaha.
Apakah ketika saya keluar dan mulai usaha semua sesuai yang saya impikan? Ohhh ternyata tidaaakk, semua jadi serba sulit, rumit dan membingungkan, tapi kembali lagi , ketika saya terpuruk dan jatuh sedalam-dalamnya, mimpi itu kembali datang dan datang, san saya berani bangkit dan bangkit dari setiap kejatuhan.
Intinya terlepas dari semua faktor X memulai usaha, mimpi sangat berperan besar dalam mendampingi dan menjaga agar kita tetap terjaga dan tetap tegak beridiri dari setiap kejatuhan.
Dan Mimpi besar itu berbeda-beda bagi setiap orang, namun si pemberi mimpi itu tetaplah satu, yaitu TUHAN Yang Maha Esa.
So mari kita tetap jaga mimpi-mimpi besar yang sudah ada, usahakan dan wujudkan, insyallah berkah dan sukses untuk kita semua dan saya yakin meskipun belum mengenal mereka, tokoh2 seperti DI,CT, Apremji,Bill Gates,Stve Job Big Dream mereka yang membuat mereka kita kenal. 
Salam sukses mulia
Hormat saya
Budi
ukmsolusi.com

0 komentar:

Posting Komentar