Kultwit Pentingnya Branding by ‏@NasehatBisnis


Kenapa #Branding itu penting bagi bisnis kita? Yuk bahas #PentingnyaBranding .....
1. Berapa harga 1 sisir pisang isi 20 buah? 10-20 ribu di pasar buah, betul? #PentingnyaBranding
2. Ok sekarang pergi ke Supermarket, berapa harga Pisang SUNPRIDE 8 buah? Sekitar 16 ribu #PentingnyaBranding
3. Contoh lain, Pilih Brand Aqua buah minuman galon di rumah atau Brand lain (Klo ada duit, klo enggak isi ulang)? #PentingnyaBranding
3. Kenapa pake Aqua? "Oh Kualitas Bagus, Air Pengunungan, Murni, Mineral dll" Emang Brand lain enggak? #PentingnyaBranding
4. Contoh lain? Kalo laper dan pengen delivery, telpon ke mana? "Oh 14045" Kalo yang lain inget ga? #PentingnyaBranding
5. Sedikit contoh di atas memperlihatkan bahwa BRANDING sangat penting bagi setiap bisnis baik itu B2B maupun B2C #PentingnyaBranding
6. BRANDING itu? Sederhananya aktivitas yg ditujukan untuk membangun NILAI BRAND kita di target market #PentingnyaBranding
7. Apa sajah NILAI BRAND itu? 1. Brand Awareness. 2. Brand Association 3. Perceived Quality dan 4. Brand Loyalty #PentingnyaBranding
8. AWARENESS ---> Brand kita dikenal di target market, orang tahu ketika ditanya Brand kita. #PentingnyaBranding
9. ASSOCIATION ---> Kalo disebut Brand kita orang tau bisnis kita apa. KIJANG --> Oh Mobil Keluarga
10. PERCEIVED QUALITY ---> Klo org disuruh sebuh keunggulan Brand kita, mereka dapat sebutkan dengan benar #PentingnyaBranding
11. LOYALTY ---> kita konsumen mau kembali membeli dan merekomendasikan Brand kita ke orang lain #PentingnyaBranding
12. Jadi BRANDING itu INVESTASI bukan COST bagi setiap BISNIS, mengapa? #PentingnyaBranding
13. 1. Karena orang membeli BRAND bukan PRODUK. Produk dibuat di pabrik, tapi di pasar org membelil BRAND #PentingnyaBranding
14. 2. Brand adalah MASA DEPAN BISNIS. No Brand no Business, apalagi kalo sudah banyak pesaing #PentingnyaBranding
15. Nah semoga walaupun singkat dapat bermanfaat yah. Bantu di RETWEET yah biar banyak yg baca Tipsnya #PentingnyaBranding Thanks

0 komentar:

Posting Komentar